24 Desember 2012

Cerpen Cipataan aku dan cintya ;) Agak alay sih =D Tapii lumayan kan ?? :)


“ Run Devil And Gengstar”


-   -       Ferdinan 
-   -       Jesica
-    -     Reisya
-   -      Roy
- -        Raka
-  -       Steven
-  -       Rachel

“ Run Devil And Gengstar”
                Ini adalah cerita remaja antara dua geng yang paling terkenal dikalangannya, mereka adalah run devil dan gengstars. Run devil adalah geng yang anggotanya pada cantik-cantik unyu-unyu pokoknya perfect dah. Anggotanya cuman tiga orang yaitu, Rachel, Reisya, dan ketuaya jesica mereka adalah anak dari pengusaha kaya raya jdi nggak salah dong kalau banyak cowok yg lumet sama mereka. Tapi nggak buat yang satu ini . cowok bin nakal dri buyutnya yg brutal de el el dah, mereka adalah musuh terbesar gengnya si angel yaitu gengstar, semuanya cowok lhoo ketuanya tak lain dan tak bkan adalah Raka, oh god~his so perfect boy ;) so handsome you know??? Tpi jgn salah loh yaaa dia ini behh mukanya doang super ganteng tpi kelakuannya naudjubilah dehh sadiss beudd X| anak buahnya juga adaa si steven, royy, ferdinan. Sorry Guys, Demi memperpendek durasi waktu kita langsung aja deh.. Gini nih ceritanya.
Pagi ini jesika cs sedang asyik mengobrol dikantin,



Jesica   : eh loe berdua tau nggak tdi gue ngeliat justin bieber lgi manggung dikamar gue ..
Reisya  : hah? Ciyus loh? Ngimpi kale !
Rahel    : hahahahahahhaaa, Bohongnya pake banget ! -_-

Tiba-tiba si Roy CS datang..

Roy  cs             : Wow GITU?
Reisya  : Hmm, pembual datang lagi nih~
Jesica    : bikin panas aja -___-

Rahel sedang minum ternyata Steven menyenggol dan membuat bajunya rahel basah, Di roy CS sangat ketawa saat melihat kejadian itu, Jesica dan Reisya Langsung membantu Rahel..

Steven : sorry sengaja :p
Jesica dan Reisya : OMG ? Loe ngga papa kan?
Rahel    : dengan muka Marah,
Rahel    : maksd loe apa sih?
Steven : wey wey slow dong biasa aja kale ya nggak guys?
Roy cs : yoi mas broo ahhaahaha
Jesicaa  : ngga usah nyolot dong! Biasa aja!
Raka     : saying, elo tuh yg nyolot bukan kitaa
Jesica   : ngga usah pegang2 :p
Reisya : udah udah ngak usah kita ladeni org USE kayak mereka!
Hari berganti hari, tak pernah ada hari tanpa pertengkaran tpi dibalik itu semua rupanya ada benih’benih padi diantara mereka.
Jesika sedang asyik membaca novel dengan diiringi alunan music ditelinganya, ia duduk santai menunggu bel masuk di taman sekolah, tanpa disadari raka duduk disampingnya

Raka : jesikaa gue boleh ngomong sesuatu nggak?
Jesikka : (ngangguk)
Rakka : dari awal geng kita berantem gue ngerasain sesuatu sama lo
Jesikaa: (nganngguk)
Raka : gue rasa gue suka sama lo! Mmm loe mau nggak jadi pacar gue?
Jesika (ngangguk)

            Dengan riang raka loncat loncat kyak org g*l* diatas kursi, kemudian jesika menoleh kesamping lalu melepas headsetnya.

Jesika: ngapain loe disini?
Raka: jadi loe nggak denger gue ngomong apa?
Jesika : ngga
Jesika : gue cabut duluan ya byeee
Viaa : Ternyata kejadian tdi dilihat oleh ferdinan
Raka : udah susah ngomong cinta sama elo !kok loe ngga denger sihh  ? sial banget sih guee -___- gue       tuh sayang banget sama elo jes
Ferdinan : saabar broo ntar coba lagi deh gue dukung loe :D
Raka : fer plis fer jangan bilang sama siapa2 soal yg tdi pliss ?
Ferdinan : okey okey tpi elo harus bantuin gue juga, gimna?
Raka : okey, apa yang harus gue bantu?
Ferdinan : (biskin raka)
Raka : wkwkwkwwk beneran loe suka sama rei(tutupmulut)
Ferdinan : ihh lo tuh ya!!
Raka : oke oke hahahah seloow aja loe pada hahahha *tossss
                Beberapa saat kemudian roy dan steven menghampiri mereka.
Roy : loe berdua ngapain disini?
Raka n ferdinan : (gugup) ehh itu…. Mm.. anu..anu..
Roy: anu apa?
Ferdinan : eeh anu tdi ada kucing kawin disitu tuh
Raka: eeh iya yaa nohh disana tuhh
Roy : ohh, yuk cabut
                tempat ngumpul
Roy : loe pada inget kan sama motto kita?
Steven : motto? Kapan kita punya moto?
Raka : astaga gitu aja loe lupa sih?
Ferdinan: kalau loe tau apaan coba?
Raka: moto kita ituu….. apaan ya bos?
Roy : (geleng2kepala) motto kita th ngaak ada yg namanya BAIKAN sama geng RUN DEVIL apalagi kalau sampai PACARAN !
             (sedang minum) saat mendengar moto tersebut langsung tersedak
Ferdinan dan raka: uhuk..uhuukk..
Raka: Emang kenapa?
Roy: karna gue gak suka sama mereka
            Sebenarnya steven tidak suka juga tentang moto tersebut, mau bagaimana juga harus diikuti karena ia juga bagian dari band itu.

            Secara tak sengaja steven melihat rahel sedang duduk merenung sendirian
Steven : gue benci ada digeng ini !
Rahel: emang ada apa?
Steven: emang apa peduli lo?
Rahel : yaaaaaaaaaa… gue cumin pengen tau aja.
Steven : gue benci, gue benci, seandainya gue gak masuk geng ini..
Rahel : gue gak ngerti nih?
Steven: kayaknya ini gak bakal mudah deh !
Rahel:gak bakal mudah? Maksud lo?
Steven: lo tau kan motto geng gue?
Rahel: iyaa
Steven: nah, gue gak setuju sama moto itu.
Rahel: kenapa?
Steven: Karna gue suka salah satu dari kalian ( sambil melangkah pergi)
Rahell: siapaaaaaaaaaa?
            Sewaktu pulang sekolah secara tak sengaja, raka dan jesika melihat ferdinan dan reisya jalan bergandengan .

Jesika: astagaaaaaaaaaaaa reisyaa..
Raka: sttttttttttttt..
Ferdinan reisa: menoleh kebelakang dan terkejut.
Jesika: ih apaan sih?
Raka: mereka cocok yah ! so sweet banget.
Jesika: iya, gue jadi pengen kaya mereka
Raka: Sama gue ajaa.
Jesika: maksud lo?
Raka: Would you be my girlfriend? disaat pertama kali gue melihat lo, gue udah suka sama lo, dan gue ingin lo jadi pacar gue? Apa elo mau?
Jesika: emmm,, sebenarnya gue juga suka dan gue sebenernya denger saat lo nembak gue wktu itu, hanya gue bingung untuk mengatakan apa.
Raka; beneren lo mau jadi pacar gue?
Jesika: yayaya
Mereka pun akhirnya bersama

            Tanpa sepengetahuan mereka steven melihat reisya dan ferdinan sedang bermesraan, dan juga raka sedang menembak jesika.
Steven: ternyata cumin gue yang pengkhianat, temen2 gue pun juga
Rahel: tapi mereka semua
                Ternyata kejadian itu semua diketahui oleh roy
Roy: pengkhianat lo pada!!!
            semuanya menoleh kepada roy, mukanya merah padam terlihat jelas bahwa roy marah kepada mereka semua.

Roy : ini yg gue takutin ! ternyata terjadi ! puas lo pada?
Steven : roy, dengerin..
Roy : apa? Udah jelas kan semua? Nggak perlu ngelak !
Raka : roy, maksud kita..
Roy : elo nggak usah ngomong! Elo adalah org yg paling gue benci ka! (sambil berjalan keluar)
Ferdinan : roy kita bias jelasin ini!
Roy : (tanpa berpaling) BULSHIT!

                kini semua telah terbongkar tak ada lagi pertengkaran, geng run devil telah bubar sama seperti gengstar, semua telah berbalik, roda telah berputar.. musuh kini menjadi kekasih , dan sahabat kini menjadi musuh, nasi telah menjadi bubur, semua telah terlanjur .. biarkanlah ini terjadi karna itulah yang kini terbaik.. namun semua tidak akan sempurna jika ada yg masih terhempas..
*tempat berkumpul
Ferdinan : gue ngerasa nggak enak nh sama roy
Steven : tapi kan dia itu egois! Maunya sendiri!
Rahel (mukul steven)
Raka     : gimanapun juga dia sahabat kita! Seharusnya kita yang minta maaf sama dia
Jesika   : bener kata raka, seharusnya kita harus minta map, karna ini salah kita ,
Steven  : kayaknya, omongon elo berdua ada juga sih benernya
             tiba-tiba..
Roy       : bukan, seharusnya gue yang minta map, maaapin gue ya temen2 :’)
            Lalu steven, ferdinan, dan raka langsung berhamburan memeluk roy
TAMAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar