5 Mei 2012

25-APRIL-2012 (So beautifull DAYS)

Hari itu hari rabu (y) Hari liburan kami karena kka kelas 9 UN..
Dihari itu pagi ampe siang gue bosen banget (n) soalnya gue dirumah mulu, gak ada yang bawain gue buat jalan-jalan :(..
Ehh, tiba-tiba sahabat gue (Adell) sms gue, Die bawain gue hunting sama temen-temen gue yang lainkatanya jalan-jalan kerumah audy :O..
Yaudaahhh,, disituu gue mau mau ajjaa...
lagiaan kan bosen juga dirumahh..
Janjian deh jam 3 dan ketemuannya kalau gak salah waktu itu dirumah putrii..
Pass udahh jam 3 ituu gue langsung deh jemput temen guee (AYAS),, OTW dehh buat kerumah putrii ehh tau tauu udaah datangg merekaa (Sete,Della) Tumben banget duluan :P, ckck~
disitu gue kaget :D, Sete pake baju gak kayak biasanyaa, Die pake baju rapi bangett..
Sedangkan della,, Gaya gembell :D, Upss` (tapi tetapajja cantik)
Yaudahh dehh teruus kami OTW Lagii kerumah audy buat jemput die,,
Diperjalanan tumben banget della pake motor cepet,, :P
terus sesampainya di rumah audyy, ehh tautau dia baru ajje selesai mandi :/, Gue ajja jalan-jalan gak pake MANDI :D..
Nunggu audy sebentarr terus ngelanjutin perjalanan kedanau yang SO BEAUTIFULL :-*
disitu kami bercanda-canda ria bersama, saling ejek-ejekkan..
poto2 barengg..
teruuss sii della mau nyari danau di smp 9 katanyaa, gue siih ikut ikut ajjaa, sesampainya disana ternyata dia gak tau tempatnyaa, hadoohh :/
yaudaahh dehh, gue saranin buat ke kantor gubernur ajja,,
sesampai disana ternyata ada Polisi gituu, pake senjata pulaa :O..
distuu gue takut bangett kalo adda rajiaa..
huuhh,, sampe della dan sete memberanikan diri buat lewat sana --'
ternyataa engaaak ada appa2, syukuurr~
teruus pulangg dehh,, tapi karna masihh jam setengah 5-an jadinya gak jadi teruss audy ngenyaranin buat kedanau yang deket..
yaudaahh jalan kami kesana,, ehh tau-tau ada orang pacaraan dan mau "CIUMAN" lagi,, iyuuhh KAMSEUPAY bangett (y)..
Kami gangguiin tuhh disituu,, sampai akhirnya mereka pergii dan kamipun juga PULANN ^_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar